Minggu, 16 September 2018

pantangan orang penyakit maag

Maag adalah kasus yang cukup banyak ditemui dalam masyarakat. Bahkan menurut data yang dicatat oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) pada 2012, tingkat kejadian penyakit maag di Indonesia mencapai 40,8 persen. Akan tetapi, banyak orang masih belum memahami sepenuhnya apa itu penyakit maag.


BACA JUGA : Obat Maag Akut Yang Manjur Dan Aman

Beberapa Hal Penyebab Penyakit Maag
1. Bakteri Helicobacter pylori
Penyebab maag yang pertama adalah terdapat bakteri bernama helicobacter pylori pada tubuh Anda. Bakteri helicobacter ini akan menyebabkan peradangan atau iritasi pada lambung Anda, sehingga dapat menyebabkan maag kronis, dan jika tidak segera diobati maka akan semakin parah dan menjadi penyakit kanker lambung.

2. Makan tidak teratur
Penyebab sakit maag berikutnya adalah akibat makan yang tidak teratur. Makan tidak teratur juga dapat menyebabkan kekosongan perut pada jam-jam makan. Dimana pada saat itu, lambung sudah siap mengeluarkan asam lambung untuk melakukan pencernaan terhadap makanan. Nah, kekosongan pada lambung inilah yang nantinya akan menyebabkan asam lambung mengenai dinding lambung dan menyebabkan iritasi atau sakit maag.

3. Beban pikiran, dan gangguan emosional
Penyebab penyakit maag yang selanjutnya adalah stres maupun gangguan emosional. Beban pikiran, dan gangguan emosional akan memicu tubuh untuk memproduksi asam lambung dengan berlebihan. Nah, asam lambung yang berlebihan inilah yang dapat menjadi penyebab peradangan dan sakit maag.

4. Merokok dan juga mengkonsumsi alkohol
Penyebab berikutnya adalah karena merokok dan mengkonsumsi alkohol. Rokok dan alkohol selain buruk bagi kesehatan, juga akan memberikan pengaruh buruk pada kesehatan lambung. Yang paling parah adalah dapat menyebabkan sakit maag serta gangguan lambung lainnya.

5. Kurang tidur dan insomnia
Kurang tidur, dan insomnia adalah salah satu hal penyebab sakit maag. Kelelahan dapat terjadi akibat aktivitas yang terlalu padat sehingga dapat memicu produksi asam lambung yang berlebih. Disamping hal itu, produksi asam lambung akan mengalami peningkatan disaat malam hari. Itulah alasannya kenapa seseorang yang kurang tidur dan kelelahan akan lebih sering terserang sakit maag.

6. Mengkonsumsi obat-obatan berbahaya
Penyebab penyakit maag berikutnya adalah akibat seseorang mengkonsumsi obat-obatan berbahaya. Jika Anda mengkonsumsi obat berbahaya seperti narkotika atau obat terlarang lainnya, maka itu akan memberikan efek buruk bagi tubuh Anda. efek buruk tersebut dapat menyerang organ vital Anda yaitu lambung dan menyebabkan sakit maag.

BACA JUGA : Obat Maag Akut Dengan Ramuan Terpercaya

7. Memakai pakaian yang terlalu ketat
Pakaian yang terlalu ketat juga adalah penyebab sakit maag yang berikutnya. Nah, disaat Anda menggunakan pakaian yang terlalu ketat, terutama pada bagian perut, maka hal itu akan menyebabkan makanan terdorong naik sehingga menyebabkan sakit maag.

8. Makan dengan porsi yang banyak
Penyebab penyakit mag selanjutnya adalah porsi yang terlalu banyak. Dengan Anda memakan makanan dengan prosi yang banyak, maka lambung Anda akan menerima tekanan sehingga dapat menyebabkan makanan terdorong naik kembali ke kerongkongan.

9. Makan antara 2-3 jam sebelum tidur
Penyebab maag terakhir karena sbelum tidur Anda makan. Jika Anda makan 2-3 jam sebelm waktu tidur Anda, maka hal itu akan menjadi penyebab maag. Karena untuk mencerna dibutuhkan waktu sekitar 3-4 jam didalam perut. Itulah sebabnya mengapa makan 2-3 jam sebelum tidur akan lebih beresiko terkena sakit maag.



10. Mengkonsumsi makanan dan minuman peningkat produksi asam lambung
Sakit maag juga dapat terjadi karena seseorang memakan dan meminum menu yang dapat meningkatkan produksi asam lambung. Makanan yang dapat menyebabkan asam lambung naik diantaranya adalah makanan yang mengandung rasa pedas, berlemak, minuman berkafein dan berkarbon. Anda perlu waspada agar terhindar dari sakit maag.


Gejala Penyakit Maag Sedang
Nyeri
Ciri umum dari sakit maag yang harus diwaspadai adalah nyeri pada perut dan lambung. Gejala ini biasanya akan muncul sesaat setelah penderita mengkonsumsi makanan. Orang yang memiliki penyakit maag  biasanya memang akan merasakan nyeri disaat mengkonsumsi makanan pantangan bagi penderita maag seperti makanan berminyak, pedas, dan lainnya. Nah,  sedangkan untuk penderita yang sudah parah, rasa ini akan muncul disaat ia mengkonsumsi makanan meski tidak termasuk makanan yang dilarang bagi penderita sakit maag.

Perut Terasa Panas
Gejala Penyakit Maag lainnya adalah adanya rasa panas pada perut. Dengan merasakan panas di perutnya, bisa jadi orang itu sedang terserang sakit maag. Rasa panas yang terjadi karena adanya gesekan pada dinding lambung bagian dalam yang luka dengan makanan. Perut panas biasanya hanya akan terjadi selama dua atau tiga jam setelah Anda makan. Anda juga perlul mawas diri karena bahaya asam lambung yang naik. Itu disebabkan perut yang sedang panas bisa saja sebagai pertanda bahwa kadar asam lambung Anda sedang naik.

Leher Terasa Panas
Gejala yang jarang diketahui adalah leher terasa panas. Rasa panas yang ada pada perut akan menjalar pada leher, dan hal itu disebabkan leher dan perut memiliki syaraf yang sama. Disaat perut merasakan panas, leher juga akan merasa panas. Tidak hanya leher, namun bagian punggung pun juga mengalami rasa panas.

Mual
Ciri lain dari gejala penyakit maag adalah timbulnya rasa mual. Mual merupakan ciri yang akan dialami penderita maag akut atupun maag kronis. Penyebabnya yaitu tukak lambung yang dimiliki oleh penderita maag. Tukak lambung merupakan sebuah luka yang terjadi dan muncul pada sekitar dinding lambung yang disebabkan pengikisan pada lapisan dinding lambung.
Sebagian besar penderita sakit maag ini memliki tukak lambung sehingga dia merasakan mual.
Muntah
Gejala lainnya dari sakit maag adalah muntah. Muntah ini dapat disebabkan oleh adanya luka di lambung. Selain itu, kondisi asam lambung yang meningkat juga akan memperparah kondisi muntah tersebut. Zat asam yang terdapat pada lambung tentunya akan bergesekan dengan tukak lambung yang menjadikan penderita akan muntah secara terus terusan. Jika Anda belum menderita maag sebaiknya Anda menjaga kesehatan lambung agar terhindar dari tukak tersebut.

Hilangnya Nafsu Makan
Gejala Penyakit Maag selanjutnya adalah kehilangan nafsu makan. Saat mual dan muntah tentu hal itu membuat penderita maag akan kehilangan nafsu makannya. Singkat kata, makan akan membuat penderita maag trauma. Trauma ini disebabkan oleh kesakitan saat memakan makanan tersebut. Agar nafsu makan tetap terjaga, ada baiknya penderita maag menghindari mengkonsumsi makanan penyebab asam lambung naik  atau tinggi.


Pantangan penyakit maag yang harus Anda hindari agar tidak kambuh:
1. Makanan Pedas
Yang pertama adalah makanan dengan rasa yang pedas. Kita tahu bahwa makanan dengan rasa pedas yang cukup tinggi merupakan makanan pantangan bagi penderita maag. Hal tersebut dikarenakan rasa pedas akan menyebabkan iritasi pada lambung dan juga akan menimbulkan sensasi panas dan tidak nyaman pada lambung. Selain itu, makanan pedas juga akan menyebabkan kenaikan kandungan asam lambung.

2. Makanan Asam
Makanan pantanagn kedua adalah makanan dengann rasa asam yang tinggi. Makanan yang mengandung rasa asam justru malah akan menyebabkan refluks atau asam lambung yang naik menuju kerongkongan. Beberapa buah dengan rasa asam yang tinggi adalah jeruk, buah belimbing wuluh, jeruk nipis. Selain itu, cuka juga dapat menyebabkan iritasi lambung, maka dari itu Anda harus menghindari pemakaian cuka pada makanan Anda.

3. Minuman Bersoda
Minuman yang mengandung soda adalah pantangan yang juga wajib dihindari oleh penderita penyakit maag. Hal ini disebabkan minuman bersoda akan menyebabkan gangguan asam lambung yang cukup buruk bagi lambung Anda. apalagi jika Anda tengah mengalami terapi pengobatan Sinusitis, soda yang terdapat pada minuman akan menyebabkan khasiat obat Anda menjadi tidak berguna.

4. Alkohol
Pantangan penyakit maag yang keempat adalah akibat mengkonsumsi minuman beralkohol. Dengan rutin mengonsumsi minuman beralkohol, maka Anda harus bersiap untuk kemungkina terburuk pada diri Anda. hal ini dikarenakan alkohol dapat menyebabkan kerusakaan pada organ pencernaan Anda, termasuk lambung. Nah, maka dari itu, sebaiknya mulai saat ini Anda mulai menghentikan kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol dan mengurangi makanan buah, seperti buah durian, duku, dan nangka, rambutan, dan juga kelengkeng, karena pada buah tersebut terdapat kandungan alkohol yang terfermentasi. Konsumsi alkohol akan menyebabkan gangguan pada sistem pernafasan dan juga mengakibatkan Asam lambung naik.

5. Kafein
Kafein adalah penyebab sakit maag berikutnya. Perlu Anda pahami bahwa kafein dapat memperparah kondisi maag Anda sekaligus memicu perih di ulu hati Anda. salah satu minuman yang mengandung kafein adalah kopi. Namun jika Anda penggemar kopi sejati dan tidak bisa dilepaskan dengan kopi di pagi hari sebelum berangkat kerja, maka ada baiknya makan sebelum minum kopi.

6. Makanan Berminyak dan Berlemak
Pantangan penyakit maag selanjutnya adalah makanan yang mengandung banyak minyak dan juga lemak. Anda tentu tahu bahwa makanan berlemak akan menambah berat Anda semakin naik, dismping itu ternyata makanan berlemak juga dapat meningkatkan zat asam lambung. Hal ini dikarenakan makanan yang mengandung lemak atau minyak pada umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dicerna oleh tubuh, sehinga perlu tenaga ekstra bagi tubuh agar makan tersebut dapat dicerna. Selain itu, makanan dengan kandungan lemak yang tinggi juga dapat menyebabkan kolesterol bagi penderita maag, dan juga meningkatkan risiko obesitas dan penyakit serius lainnya, seperti stroke dan jantung.

7. Makanan yang Mengandung Gas
Ada bebeapa makan yang termasuk dalam makanan pantangan penyakit maag. Mengapa? Karena pada makana tersebut mengandung gas yang cukup tinggi. Makanan tersebut adalah sayuran seperti Kembang Kol, Sawi Putih, dan Pisang ambon. Jika Anda mengkonsumsi makan tersebut, maka fungsi lambung akan terganggu, maka dai itu perlu dihindari.

8. Sayuran Mentah

Makanan yang perlu dihindari selanjutnya adalah sayuran mentah. Nah, jika Anda adalah termasuk orang yang gemar mengonsumsi sayur lalapan mentah, ada baiknya Anda menghentikan kebiasaan ini sekarang juga. Mengapa demikian? sebab sayuran yang masih mentah akan sulit untuk dicerna tubuh dan tidak baik bagi kesehatan lambung. Selain itu, mengkonsumsi sayuran yang masih mentah dalam jangka panjang juga akan menyebabkan iritasi pada lambung Anda.

9. Makanan Kemasan
Makanan kemasan juga termasuk dalam makanan pantangan penyakit maag. Makanan kemasan tersebut seperti Mie Instan, dan juga Roti Putih. Makanan tersebut sengaja dilarang bagi penderita maag karena makanan kemasan mengandung beragam zat yang kurang baik, seperti zat pewarna, zat perasa buatan dan juga zat pemanis buatan. Zat-zat inilah yang nantinya akan mengiritasi selaput lambung dan memperburuk kondisi kesehatan Anda.

BACA JUGA : Obat Maag Akut Yang Paling Manjur

Nah, selain Anda wajib menghindari makanan pantangan penyakit maag yang dapat memperburuk maag Anda seperti diatas, Anda juga perlu merubah gaya hidup Anda. gunakanlah gaya hidup sehat agar terhindari dari maag kronis dan juga bermacam penyakit lainnya. Lalu bagaimana cara memulai gaya hidup sehat? Pertama Anda jangan merokok, sebab kebiasaan merokok merupakan salah satu hal yang menjadi penyebab gangguan saluran pencernaan, maka dari itu berhentilah merokokl agar Anda terbebas dari maag. Selain itu Anda juga harus menghindari stress, dan hindari beban kerja yang berlebih. Luangkan waktu sejenak untuk berlibur dan untuk menurunkan beban pikiran Anda.

Disamping itu, Anda juga perlu makan buah yang mengandung vitamin, mineral, serta antioksidan. Anda hanya perlu mengonsumsi 2-4 porsi saja per hari. Buah yang baik untuk penderita maag adalah apel, persik, pir, melon, dan juga kiwi. Ingat, Anda harus menghindari jenis buah pantangan penyakit maag karena menyebabkan iritasi lambung seperti buah buah ara, buah beri, dan jeruk.
Jika anda sedang mengalami penyakit maag dan memang mencari pengobatan yang tepat, aman, herbal, tanpa efek samping, kami sarankan gunakan produk de nature indonesia . Obat Maag De Nature terdiri dari Kapsul Zaitop dan Kapsul Moringa De Nature, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit maag yang mungkin sedang anda atau keluarga alami. Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas paket obat maag De Nature karena semua obat De Nature sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi halal oleh MUI.

Obat Penyakit Maag

Komposisi : oleum olea ueropaea fructus, moringae oleiferae folium. Beberapa bahan dasar untuk Moringa dan Zaitop: -Zaitun :Mengobati dan mencegah maag, Menjaga kestabilan peredaran darah, Mengobati dan mencegaah kanker / tumor, Menurunkan berat badan, Menyembuhkan wasir, Membantu menghilangkan jerawat, Meningkatkan libido. -Daun Kelor :menjaga kesehatan sistem pencernaan, sebagai anti kanker, mengobati diabetes, penyakit jantung, menjaga kesehatan ginjal dll.

ATURAN MINUM : 2 - 3 Kapsul x 3 Sehari

KHASIAT : 
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil. 
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung. 
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan. 
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung


PEMAKAI : 
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk. 
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama. 
  • Penderita penyakit perut kronis.

Semoga Kami Dapat Membantu memelihara dan kondisi kesehatan dan meredakan rasa nyeri pada lambung anda.
 
De Nature Indonesia merupakan perusahaan resmi yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dan bukan apotik. Penjualan produk dilakukan secara online dengan tujuan mempermudah konsumen untuk mendapatkan obat yang diperlukan.

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: 0821 3928 8181, Whatsapp: 0821 3928 8181.

Gejala Penyakit Maag

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.

De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain (Info lengkap hubungi Customer Service kami).
Demikian sekilas kami jelaskan mengenai Bagaimana Cara Memesan Obat De Nature Herbal Asli. Bila anda masih merasa kurang jelas, silahkan hubungi langsung kami di nomor Whatsapp: 0821 3928 8181

Cara Pemesanan Obat De Nature Indonesia


Bila saat ini anda masih merasa bingung untuk mendapatkan obat De Nature atau melakukan pemesanan produk/obat De Nature, anda dapat bertanya langsung dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor Whatsapp: 0821 3928 8181. Atau anda dapat membaca artikel mengenai Prosedur Pemesanan Obat De Nature Herbal Asli berikut ini:
  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank) Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai. Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
 

Contoh Pemesanan:

Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.

Kirim via SMS / WA ke: : 0821 398 8181

Rekening transfer pemesanan obat de nature:

Ada 4 pilihan Rekening Bank yaitu BCA, BRI, BNI dan Mandiri. Ke-4 rekening de nature tersebut atas nama MAMUN ZAENURI

 

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi kontak kami dengan WA atau telepon 0821 3928 8181

Gejala Penyakit Maag  

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

pantangan orang penyakit maag Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bambangtri

0 komentar:

Posting Komentar