Kamis, 13 September 2018

bahaya kopi bagi penyakit maag

Diagnosis Penyakit Maag memang perlu dilakukan untuk menentukan seberapa parah seseorang menderita penyakit maag. seperti yang kita ketahui penyakit maag adalah penyakit yang dalam dunia kedokteran atau medis disebut dengan gastritis atau lambung yang suda ada lukak baik itu kecil atau besar. Penyakit maag bisa saja disebabkan karena meningkatnya asam lambung dan bisa juga disebabkan oleh adanya bakteri yang dalam dunia medis bakteri ini disebut dengan helicobacter pylori. Selain dua sebab tersebut penyakit maag juga bisa disebabkan karena stress yang tinggi, pola makan yang tidak teratur, pola hidup yangrelative tidak sehat, makanan yang ngawur dan tidak tepat pada waktunya, sehingga fungsi lambung tidak bisa normal seperti sediakala.


BACA JUGA : Cara Mudah Menyembuhkan Maag Akut Dan Kronis

Setelah dokter melakukan Diagnosis Penyakit Maag penderita tidak lagi boleh asal asalan dalam mengkonsumsi makanan, penderita penyakit maag diwajibkan agar menjaga pola makan yang sesehat mungkin, salah satunya dengan mengatur pola makan secara teratur karena dengan pola cara ini menjadikan lambung akan lebih terbiasa menerima asupan makanan yang masuk pada jam-jam tertentu tanpa terforsir lebih keras, selain itu penderita penyakit maag juga sebisa mungkin wajib mengurangi bahkan menghilangkan kebiasaan makan makanan pedas, karena hal ini dikarenakan dengan makan makanan pedas akan dapat mempercepat melebarnya lukak yang ada di lambung sehingga penyakit maag yang bersarang dilambung akan berkembang dengan cepat, yang berakibat pada banyaknya penyakit lain yang datang karena penderita tidak memperhatikan hal tersebut.

Bagi penderita penyakit maag juga dianjurkan untuk tidak makan makanan yang kasar, hal ini dilakukan untuk menjaga lambung agar selalu dalam keadaan stabil. Makan makanan dengan tekstur yang relatif halus proses yang dilakukan lambung akan lebih mudah dan mudah untuk dicerna, sehingga beban organ lambung akan terkurangi, beda ketika penderita penyakit maag mengkonsumsi makanan yang kasar maka proses pencernaan yang dilakukan oleh lambung menjadi lebih berat.


BACA JUGA : Tips Cara Menyembuhkan Maag Akut Dan Kronis

Macam – Macam Penyakit Maag
1. Penyakit maag fungsional

Diagnosis Penyakit Maag fungsional adalah penyakit maag dimana dari hasil pemeriksaan dokter terdeteksi bahwa fungsi saluran alat pencernaan bagian atas terlihat bagus dan belum ada lukak, dan secara anomalis, dalam saluran ini tidak ditemukan perubahan sama sekali

2. Penyakit maag organic

Diagnosis Penyakit Maag organic ini sangat berbanding terbalik apabila dibandingkan dengan maag fungsional. Maag organic ini bisa memperparah penderita penyakit maag. ditandai dengan lukaknya organ pencernaan bagian atas secara serius. Yaitu mulai dari kerongkongan,dan lambung dimana organ pencernaan ini adalah organ awal yang memproses pencernaan makanan yang biasa kita konsumsi. Bahkan lebih parah dari maag organic ini adalah adanya luka dibagian bawah dimana lukak tersebut sudah sangat parah dan butuh penanganan khusus, organ bawah yang lukak tersebut adalah polip dan usus dua belas jari. jika hal ini terjadi maka sudah bisa dipastikan penderita mengidap penyakit maag akut dan harus ditangani secara serius.

Beberapa Kebiasaan Yang Menjadi Penyebab Penyakit Maag
1. Merokok
Merokok bisa jadi penyebab karena kebiasaan buruk ini mempengaruhi pola makan. Dalam asap rokok ada ribuan kandungan zat kimia yang dapat melemahkan fungsi katup paru paru sehingga racun dapat masuk melalui darah kita, hal ini mempengaruhi pola makan sehingga bisa menyebabkan maag.

2. Konsumsi kafeiin, minuman bersoda / karbobasi dan minuman beralkohol

Hal ini dikarenakan konsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan proses mencernaan akan terasa panas sehingga saluran pencernaan atas akan lebih mudah terluka. Selain itu konsumsi minuman yang mengaandung kafein, karbonasi dan alcohol dengan jumlah yang banyak dapat meningkatkan asam lambung sehingga gas yang diproduksi oleh lambung akan naik ke kerongkongan

3. Lukak lambung
Lukak yang dimaksud adalah adalah luka terbuka yang muncul di lambung lapisan bagian dalam, sehingga apabila terbuka maka pencernaan dilambung akan sulit dan akan mengakibatkan gampang meningkatnya asam lambung sehingga penyebaran luka pada organ pencernaan bagian atas akan cepat membesar.

4. Masalah kejiwaan
Masalah kejiwaan masuk dalam penyebab penyakit maag adalah karena kita sering lupa dan merasa acuh dengan kondisi perasaan kita, sering kali kita tidak sadar kita sring mengalami cemas dan tress tingkat dewa. Pada saat perasaan kita pikiran kita mengalami kecemasan ataupun stress yang sangat tinggi maka pola makan kita pasti akan terganggu. Hal ini yang sebenarnya mempengaruhi fungsi organ pencernaan kita, saat pola makan tidak teratur saat itu pula penyakit maag akan menjangkiti tubuh kita.




Pantangan Penyakit maag

5. Terlalu banyak makan
Salah satu Diagnosis Maag dapat dilihat dari terlalu banyak makan tanpa melihat akibat makanan tersebut sehingga seseorang mengalami obesitas, sehingga kerja organ pencernaan akan relative lebih berat sehingga mudah menimbulkan luka pada organ pencernaan.

6. Makan terlalu cepat
Yang dimaksud disini adalah cara makan seseorang yang terlalu cepat akan mempengaruhi proses pencernaan yang dilakukan organ dalam manusia. Ketika pola makan terlalu cepat otomatis organ pencernaan akan terforsir dan lebih berat sehingga akan menimbulkan luka pada organ bagian atas manusia. Selain itu juga konnsumsi makanan berlemak, berminyak dan pedas juga dapat melukai organ pencernaan bagian atas manusia. Apabila organ ini terluka bisa dipastikan penderita mengalami maag organic yang dapat menimbulkan penyakit maag.

Gejala Penyakit Maag Yang Wajib Kita Ketahui
Sebelum kita membahas tentang Diagnosis sakit Maag, ada baiknya kita mengenal gejala penyakit maag. antara lain adalah:

1. Nyeri
Rasa nyeri ini biasanya terjadi pada bagian perut atas yaitu antara bawah tulang dada dan pusar.

2. Refluks
Seperti yang kita ketahui istilah ini adalah kata lain dari muntah. Kembali atau naikknya makanan ke tenggorokan.

3. Kembung pada perut dibagian atas
Hal ini terjadi karena asam lambung akan naik dan mengakibatkan rasa kembung bagian perus atas. Sering juga teras nyeri pada ulu hati dan panas dibagian tengah dada.

4. Mual dan sering bersendawa.
Gejala ini dialami karena ketika asam lambung naik maka seseorang akan merasa mual, dan saat mual pasti di barengi keinginan untuk bersendawa dan rasa panas di baian perut atas. Apabila tanda ini ada pada penderita maagmaag boleh dibilang penderita mengalami penyakit maag.

Cara Diagnosis Penyakit Maag
Sebelum menentukan apakah eseorang menderita penyakit maag maka para ahli medis membutuhkan beberapa penelitian untuk Diagnosis Penyakit Maag, diantaranya adalah:

1. Deteksi bakteri helicobacter pylori
Pemeriksaan ini dilakukan dengan memeriksa darah, tinja, dan napas pasien. Untuk peperiksaan darah, medis akan meneliti antibody yang ada pada darah pasien apakah baik atau tidak. Untuk tinja medis meneliti zat antigen yang dapat merangsang tubuh untuk memproduksi bagi dirinya sendiri, sedangkan cek nafas, ahli medis akan memberikan makanan atau minuman ada pasien dimana didalamnya ada radioaktif yang dapat diserna oleh bakteri helicobacter pylori, setelah memakan makanan tersebut dokter akan menyuruh si pasien untuk bernafas, jika nafas pasien ada radioaktifnya maka bakteri helicobacter pyloria akan ikut dalam nafas tersebut sehingga Diagnosis Penyakit Maag akan terdeteksi

2. Diagnose dengan menggunakan alat yang dinamakan endoskopi

Alat ini semacam selang tipis yang ujungnya terdapat kamera kecil kemudian dimasukkan kelambung penderita maag, sehingga dokter langsung bisa melihat apakah terdapat luka pada lambung. bahkan dengan alat ini bisa dilihat asam lambung apakah naik atau dalam keadaan wajar.

BCA JUGA : Bagaimana Cara Menyembuhkan Maag Akut Dan Kronis

Jika anda sedang mengalami penyakit maag dan memang mencari pengobatan yang tepat, aman, herbal, tanpa efek samping, kami sarankan gunakan produk de nature indonesia . Obat Maag De Nature terdiri dari Kapsul Zaitop dan Kapsul Moringa De Nature, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit maag yang mungkin sedang anda atau keluarga alami. Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas paket obat maag De Nature karena semua obat De Nature sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi halal oleh MUI.

Obat Penyakit Maag

Komposisi : oleum olea ueropaea fructus, moringae oleiferae folium. Beberapa bahan dasar untuk Moringa dan Zaitop: -Zaitun :Mengobati dan mencegah maag, Menjaga kestabilan peredaran darah, Mengobati dan mencegaah kanker / tumor, Menurunkan berat badan, Menyembuhkan wasir, Membantu menghilangkan jerawat, Meningkatkan libido. -Daun Kelor :menjaga kesehatan sistem pencernaan, sebagai anti kanker, mengobati diabetes, penyakit jantung, menjaga kesehatan ginjal dll.

ATURAN MINUM : 2 - 3 Kapsul x 3 Sehari

KHASIAT : 
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil. 
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung. 
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan. 
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung


PEMAKAI : 
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk. 
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama. 
  • Penderita penyakit perut kronis.

Semoga Kami Dapat Membantu memelihara dan kondisi kesehatan dan meredakan rasa nyeri pada lambung anda.
 
De Nature Indonesia merupakan perusahaan resmi yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dan bukan apotik. Penjualan produk dilakukan secara online dengan tujuan mempermudah konsumen untuk mendapatkan obat yang diperlukan.

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: 0821 3928 8181, Whatsapp: 0821 3928 8181.

Gejala Penyakit Maag

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.

De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain (Info lengkap hubungi Customer Service kami).
Demikian sekilas kami jelaskan mengenai Bagaimana Cara Memesan Obat De Nature Herbal Asli. Bila anda masih merasa kurang jelas, silahkan hubungi langsung kami di nomor Whatsapp: 0821 3928 8181

Cara Pemesanan Obat De Nature Indonesia


Bila saat ini anda masih merasa bingung untuk mendapatkan obat De Nature atau melakukan pemesanan produk/obat De Nature, anda dapat bertanya langsung dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor Whatsapp: 0821 3928 8181. Atau anda dapat membaca artikel mengenai Prosedur Pemesanan Obat De Nature Herbal Asli berikut ini:
  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank) Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai. Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
 

Contoh Pemesanan:

Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.

Kirim via SMS / WA ke: : 0821 398 8181

Rekening transfer pemesanan obat de nature:

Ada 4 pilihan Rekening Bank yaitu BCA, BRI, BNI dan Mandiri. Ke-4 rekening de nature tersebut atas nama MAMUN ZAENURI

 

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi kontak kami dengan WA atau telepon 0821 3928 8181

Gejala Penyakit Maag  

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

bahaya kopi bagi penyakit maag Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bambangtri

0 komentar:

Posting Komentar